Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Dewasa ini, alat transportasi tidak lagi dipandang sebagai kebutuhan yang istimewa atau mewah. Banyaknya aktivitas yang kita kerjakan setiap hari membuat kita membutuhkan mobilitas yang tinggi. Bekerja, berbelanja atau liburan bersama keluarga adalah contoh aktivitas yang sebagian besar perlu ditunjang oleh alat transportasi.Intinya, keluarga Indonesia membutuhkan "Mobil Terbaik".
Hadirnya Daihatsu sebagai produsen mobil di tengah-tengah keluarga Indonesia memberikan kita jawaban pada pilihan "Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia".

Ulang tahun yang ke-100 Daihatsu pada tahun 2007 kemarin adalah tonggak pemantapan kualitas dan pelayanan terbaik kepada konsumen. Perubahan slogan dari "We Make it Compact" menjadi "Innovation for Tomorrow" dan perubahan corporate philosophy secara global, yaitu :
The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era, 
menjadi bukti yang nyata bahwa Daihatsu akan terus berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan. 

Dengan komitmen yang kuat, Daihatsu terus berupaya positif untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan mereka kepada konsumen tersebut. Upaya mereka telah diakui publik nasional secara luas. Beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.

Penghargaan bergengsi tersebut membuktikan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga. Dengan demikian, semakin nyata bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya.

Bukti komitmen dari Daihatsu untuk tetap menjadi yang Terbaik di Indonesia :
Hadirnya city car terbaru yaitu New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional (Juli 2011) yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi semakin memperkuat posisi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia. City Car rasa Eropa ini jelas sangat menggoda. Terlebih untuk para kawula muda yang membutuhkan kendaraan bergengsi, namun tetap memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah. New Daihatsu Sirion adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang.

Dari segi eksterior maupun interior, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007. New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun. Jika disingkat, maka New Sirion adalah mobil yang stylish, advanced dan reliable.

Apa saja yang baru dan istimewa dari Daihatsu New Sirion untuk memantapkan posisinya sebagai mobil terbaik di Indoneisa ?
  • Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector.
  • Desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.
  • Panel instrumen dengan warna dua tone yang menegaskan kesan mewah. Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function.
  • Ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah.
  • New Sirion juga telah menata ulang komposisi bangku belakang, di mana kini dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Format ini sekaligus memberikan keuntungan pada semakin luasnya ruang bagasi dan meningkatkan sisi kenyamanan serta kesenangan berkendara. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.
  • Seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.
  • Konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dengan Meter cluster yang diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering.
  • New Sirion menggunakan mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm.
  • Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.
  • Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan.
  • New Sirion memberikan visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.
Jika dilihat dari poin-poin di atas, maka New Sirion tak hanya akan sesuai dengan kalangan profesional muda, tapi juga para pelajar, mahasiswa dan keluarga yang membutuhkan kendaraan dinamis, lincah dan ekonomis serta bagi siapa saja yang membutuhkan mobilitas penuh percaya diri di dalam maupun di luar kota. Jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan demikian, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa membantu dengan mudah.

New Sirion  sebagai mobil yang penuh kelincahan dan kenyamanan juga sangat sesuai bagi anda yang berdomisili di kota yang penuh dengan kemacetan seperti Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia. Terkadang sulit untuk menghindari kemacetan di kota-kota besar, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Selain itu, New Sirion juga dapat memberikan anda hiburan saat stress mengahampiri ketika menghadapi kemacetan.

Anda punya cerita atau pengalaman menarik dengan Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia ini? Tertarik dan punya pertanyaan tentang New Sirion? Silahkan berkomentar, semoga kita bisa saling berbagi informasi mengenai Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia.


link terkait :
www.daihatsu.co.id
[org pintar pasti punya komentar, so jgn malu untuk berkomentar, saran atau kritik terkait tulisan Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

W3 Directory - the World Wide Web Directory

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

20 comments:

  1. mantab bos, di top one

    kontes udah dimulai ya??

    smangad..

    BalasHapus
  2. Keyword-nya mirip sama kontes SEO-nya toyota, dulu. Cuma beda satu kata aja "Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia".

    BalasHapus
  3. wah mantab mas...masuk urutan atas.....

    BalasHapus
  4. ok.. thanks yah smuanya atas komen dan supportnya :)

    Jeanot

    BalasHapus
  5. semoga menang mas. Daihatsu memang mantap ei.....

    BalasHapus
  6. Mercedes udah dapat, masak Daihatsu gak bisa? Ayo.. tancap terus...!!! Nanti ane bantu dorong. :D

    BalasHapus
  7. mantap juga nie artikel nya sangat ..........

    BalasHapus
  8. oke juga nie sangat keren da mantap nie ......

    BalasHapus
  9. keren, semoga sukses kontes mobil terbaik. daihatsu memang cocok untuk keluarga Indonesia

    BalasHapus
  10. kalo menang, jangan lupa bagi-bagi ya... :D

    BalasHapus
  11. Kebutuhan setiap orang beragam, setiap mobil memberikan fitur yang juga beragam. Ketelitian dalam memilih mobil memang wajib ditingkatkan agar tidak salah memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  12. mobil keluarga yang paling diidamkan itu harus bisa menjawab kebutuhan dasar keluarga.. mobil yang ideal itu sebaiknya irit bahan bakar juga, gesit dan nyaman saat digunakan. persepsi orang tentang mobil keluarga yang terbaik itu berbeda2 juga mas

    BalasHapus
  13. daihatsu sudah menjadi mobil keluarga yg banyak digunakan di indonesia

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com