Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood - Angka pada "tanggal lahir" merupakan angka yang sangat sulit dilupakan oleh setiap orang. Setiap tahun kita salalu menunggu datangnya tangal tersebut meski bagi beberapa orang yang lahir di tanggal 29 atau 30 februari harus menunggu 4 tahun lamanya untuk bisa merayahkan pesta ulang tahun tepat pada tanggal kelahiran mereka.

Kebanyakan orang merayakan hari lahir atau bahasa inggrisnya birthday dengan mengadakan pesta, entah pesta kecil-kecilan atau pesta yang besar dan meriah sekalipun. Sebenarnya inti dari pesta yang diadakan adalah untuk mensyukuri kebesaran sang pencipta yang telah menyertai sepanjang hidup kita. Berdoa, berucap syukur dan berterima kasih adalah hal yang sangat penting dilakukan pada saat Tuhan memperpanjang kontrak kita hidup di dunia.
Apakah anda masih ingat dengan perayaan pesta ulang tahun yang dipersembahkan oleh orang tua anda saat anda masih berusia di bawa 5 tahun? Atau menghadiri pesta ulang tahun teman sebaya saat masih kanak-kanak. Selain ucapan syukur atas bertambahnya usia yang kita miliki, ternyata perayaan pesta ulang tahun kita juga mempunyai peran yang penting untuk proses sosialisasi dengan teman semasa kecil yang berpengaruh pada psikologis kita sebagai seorang anak.
Bagaimana dengan anda para orang tua yang ingin merayahkan acara pesta ulang tahun anak anda?

Mungkin anda termasuk dalam kategori orang tua yang super sibuk hingga membuat anda kurang respect untuk merayakan acara ulang tahun anak anda. Mungkin anda merasa pusing untuk mengatur ini, itu dan semua hal yang terkait dengan pesta ulang tahun anak anda? Merasa tidak punya waktu untuk berbelanja dan memaketkan snack yang akan dibagikan untuk undangan yang datang di pesta tersebut? Hmmmmmm saya rasa anda tidak perlu kuatir lagi dengan hal-hal di atas. Sekarang anda dapat meringankan semua hal di atas dengan memilih paket ulang tahun dari ultahku.com. Saatnya Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Ingat! merayahkan pesta ulang tahun anak anda juga berperan penting dalam perkembangan aspek psikologis sang buah hati tercinta.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood membuat anda bisa memilih paket ulang tahun yang terjangkau dan sesuai dengan keinginan. Saat ini ada 2 paket ulang tahun yang bisa anda pilih. Yang pertama adalah paket ultah ceria dan yang kedua adalah paket ultah happy.

Paket Ulang Tahun Ceria
Paket Ultah Ceria : Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood memberi Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria! So, dengan biaya Rp. 10.000 anda bisa memilih paket ultah ceria untuk meriahkan pesta ulang tahun sang buah hati anda. Paket ultah ceria akan membuat anda semakin ceria karena dengan paket ini anda akan mendapat topi dan kartu undangan secara gratis. Dan jika anda melakukan order paket ini dengan minimum order 100 paket, selain mendapatkan topi dan kartu undangan, anda juga akan mendapatkan balon secara gratis (bonus). Woowww betapa cerianya Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. 
Berikut detail paket ultah ceria :
2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly
*ket : minimal order 50

Paket Ulang Tahun Happy
Paket Ultah happy : Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan! Pengen kejutan tambahan? Hmmmm, dengan biaya Rp. 15.000 per paket anda bisa mendapatkan Paket Ultah happy dengan bonus kartu undangan + topi + balon secara gratis.  
Berikut detail paket ultah happy :
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
*ket : minimal order 50
Mengapa harus Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood?
Produk-produk GarudaFood sudah sangat merakyat dan melekat di hati anak-anak Indonesia. Sebut saja Gery Chocolatos, JellyDrink atau Pilus. Jadi, dengan memilih paket ulang tahun dari ultahku.com dijamin kebahagiaan dan kemeriahan pesta ulang tahun sang buah hati anda semakin CERIAAAAAA.

Judul Artikel ini adalah Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dengan URL http://jeanotnahasan.blogspot.com/2011/04/meriahkan-pesta-ulang-tahun-bersama.html. Jangan lupa memberi komentar terkait artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.


W3 Directory - the World Wide Web Directory

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

7 comments:

  1. wahh kirain di kfc ato mcD aja, ternyata garuda food jg toh, boleh jadi referensi neh, nais inpo !

    BalasHapus
  2. Produk2 GarudaFood memang maknyuzz..!! :)

    BalasHapus
  3. Klo menang k obor yah pace.... :D *Baimsenyamsenyumm

    BalasHapus
  4. wah, ada event ya ?
    kayagna q juga prnah liat yg sama kyag ini ??


    #################################
    Mohon dukungannya atas event blog yang sedang saya ikuti..
    Mohon dibantu dengan mengklik "recomend facebook" dan mengcomment artikel saya
    Thanks ya semua :)

    >>> www.greand.co.cc <<<<
    #################################

    BalasHapus
  5. referensi yg berguna :) :)
    selamat berjuang di kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

    BalasHapus
  6. moga sukses aja sob... jangan lupa kasih triknya biar bagus di SERP ya... hehehe (ngarep mode on)

    BalasHapus
  7. thanks yah komentarnya di artikel Tablet Android Terbaik ini :)

    BalasHapus

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com