Kembali Bekerja Keras

Huppzzz,,,,
hari-hari yang terus berlalu, menantang dan penuh dengan tanya. Memang sulit untuk mengatur aktivitas sehari-hari, Disamping profesi utama sebagai mahasiswa untuk melaksanakan aktivitas perkuliahan, masih ada aktivitas-aktivitas yang tak kalah pentingnya juga seperti bersosialisasi dengan kawan-kawan, mengikuti UKM sebagai poin tambahan dari kegiatan non akademik, dan juga online. Yah, satu kata ini memang sulit lepas dari kegiatan sehari-hari "online". Entah mengapa, jika dalam satu hari saya tidak online, terasa ada yang kurang pada hari itu. Bahkan saya sendiri terkadang lupa makan maupun mandi dalam sehari. 

Setelah sempat mengurangi waktu online di akhir Desember hingga pertengahan Januari, kini saya kembali serius dan fokus pada pekerjaan di dunia maya. kembali pada tugas untuk blogging. berusaha berbagi dan memberikan tulisan yang informatif dan berguna di blog merupakan harapan utama saya dalam menekuni kegiatan ini.
Ikut berpartisipasi dalam ajang Djarum BLACK BLOG COMPETITION Vol.2 semakin menuntut saya untuk terus bekerja keras. Menurut saya, kompetisi ini benar benar menantang dan membutuhkan keseriusan yang lebih. Namun di balik semua itu, saya tetap salut pada DJARUM BLACK, yang sangat membantu dalam perkembangan kreatifitas generasi mudah bangsa ini. DJARUM BLACK selalu hadir dengan penuh inovasi dan tingkat keseriusan yang penuh. Hal ini dapat kita lihat pada ajang-ajang bergengsi DJARUM BLACK lainnya seperti BLACK INNOVATION AWARDS, Djarum Black Motodify dan Autoblackthrough.

Balik pada konsep awal untuk "Bekerja Keras", saya kembali meramaikan tulisan-tulisan di blog saya ini, dan mengisihnya dengan artikel-artikel yang saya harapkan bisa berguna bagi siapapun. Menghabiskan waktu di depan layar laptop tanpa kegiatan-kegiatan yang berguna, saya rasa itu hanya suatu sikap yang masa bodoh, dengan menulis di blog, saya harap agar waktu yang telah terbuang bisa memberi hasil yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Di balik harapan ini, sebenarnya masih tersimpan satu harapan utama yang menjadi impian dalam hati. Saya sangat berharap agar tulisan-tulisan ini, bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga saya yang selalu mendukung langkah jiwa ini untuk mencapai semua cita-cita.
Untuk itu, saya meminta dukungan kawan-kawan semua, sehingga saya bisa mencapai mimpi-mimpi dan harapan. Khususnya dalam mengikuti ajang DJARUM BLACK BLOG COMPETITION ini, kiranya ada sedikit waktu untuk memberikan tambahan voting di sini : VOTE ME 

atau

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com