Berjuang di antara "Hitamnya Hitam" Black Blog Competition vol.2





"Tidak ada kata berhenti untuk mencapai impian"

Tak terasa dentangan waktu yang terus berlalu ini kian mendekatkan saya pada akhir pendaftaran artikel pada kompetisi blog yang saya ikuti. Mengejar tuntutan 20 artikel kian memacu semangat untuk menulis dan terus menulis.

Bertarung di medan yang penuh dengan tantangan ini, saya mengutip satu kalimat dari ajang Black Innovation Awards, "Innovate or Die",, dengan sendirinya kalimat ini menjadi inspirasi bagi saya, tanpa sebuah inovasi yang berarti,, sama halnya jika saya hanya sebagai pelengkap dalam kontes blog dari Djarum Black ini.
'Untuk itu saya harus bangkit dan memberi yang terbaik'

Ayo Jeanot...!! bakar semangat dan ambisimu, tunjukan pada setiap orang yang mencoba menantang jalan pikiranmu, kamu bisa dan pasti bisa. Biarkan asap dari api perjuanganmu tercium cita rasanya yang membuat orang terpesona. Memikat bagaikan rasa yang ada pada Djarum Black Menthol.
Jangan biarkan kekuatanmu jatuh dan terjebak hanya dalam ucapan dirimu sendiri. Meski engkau dianggap 'kecil' tapi kamu bisa menjadi yang terbesar di antara 'mereka'. Berikan yang terbaik dari rahasia kekuatan dan kejutan yang bersemayam dalam sudut-sudut pemikiranmu. Seperti isi dalam sebungkus Djarum Black Slimz, dari luar terliat kecil, namun ternyata disetiap isapan dan aromanya yang keluar terungkaplah siapa yang layak menjadi 'pemenang sejati'.

***
Sama halnya dengan hari-hari yang telah terlewati, menyisikan kisah dan ceritanya sendiri, bukan berarti saya harus berbalik untuk meraih dan memperbaiki apa yang ada di belakang. Fokus saat ini adalah memberi yang terbaik di antara para pesaing yang menantang inovasi.
pergelutan di antara "Hitamnya hitam" Djarum Black Blog Competition yang kedua ini kian menyadarkan saya akan beratnya persaingan. 
Entah siapa yang akan tersenyum bahagia atau menjadi sedih dari persaingan ini. ada yang terpilih, namun ada juga yang tersisih.
Sebuah Laptop DeLL, akan menjadi simbol kebanggan tersendiri bagi mereka yang menjadi terbaik di antara para pejuang hitam BBC vol2, menjadi jawaban dan hasil dari perjuangan yang terus menguras cara berpikir.
"Tak ada alasan untuk berhenti, saya telah memili jalan itu, karena belum tentu orang lain bisa mendapat jalan yang sama dengan saya" ..... 
dan inilah kesempatanku





About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com