Apa Benar Facebook akan berbayar...?

Benar g' sih Facebook akan berbayar,,?? tertarik dengan isu tersebut, di Black In News ini saya mencoba mengupas sedikit dan mensharingkannya pada kawan2.
Rumor mengenai jejaring sosial Facebook yang akan berbayar, memang mendapat respon yang sangat serius para facebooker, tapi saya bedah,, saya sih santai-santai aja.... why not,, masih ada kok social network yang bisa dimanfaatkan untuk mencari relasi. sebut saja twitter dan MySpace atau JeanotRoom,, yah apa tuh 'JeanotRoom' ???...
hehehe,, itu loh salah satu calon jejaring sosial yang siap menggemparkan dunia,,, tapi masih mimpi,, wkwkwk (mudah2an bisa tercapai di Black Innovation Awards)...



udahan dulu mimpinya,,, kita kembali ke topik permasalahan...
oh yah, isu mengenai rencana Facebook berbayar itu akan dimulai bulan Juli tahun ini. jumlahnya gila juga yah, Rp.150.000 ,, bisa mampus gue kekurangan uang makan tiap bulan. soalnya biaya langganan jasa internet aja udah 200ribu per bulan, belum uang listirk kos-kosan lagi... maMpus deh @#$@#$#@$&*#

memang sangat disayangkan kalau facebook akan berbayar, saya yakin akan ada 'migrasi' besar2ran di dunia maya kalau gosip ini benar2 terjadi.
peranan facebook memang sangat membantuh kita, buktinya saya lagi sibuk-sibuk promo blog ini di Facebook,,, hal ini sangat membantu, biar blog ini rame dikunjungi (sekaligus nambah voting,, hehehe,, biar bisa dapat IpodNano@#$@#).
Tapi, tapi nih dia kabar buruuuuuknya, akhir2 ini isu negetif mengenai facebook bermunculan,, banyak yang memanfaatkan FB untuk kegiatan porstitusi.. wahhhh..

setelah gaul dan jalan2 di rumah om google, saya mendapat beberapa info yang berisi pembantahan dari pihak Facebook mengenai isu ini.
Abang-abang di facebook katanya pada protes ama gosip yang berasal dari email yang terkesan Hoax itu. 
"Kami tak punya rencana untuk menarik biaya dari pengguna layanan basis Facebook. Facebook adalah layanan gratis untuk 350 juta penggunanya," kata Juru bicara jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.

pernyataan tersebut menjadi kabar baik bagi para facebooker yang belakangan ini pada kebakaran jenggot.

masih terkait mengenai isu di atas, saya mempunyai gambaran mengenai apa sih dasar atau alasan orang menyebarkan gosip tersebut.
1. opini pertama saya menyatakan kalau gosip ini hanyalah kabar burung dari orang-orang yang iseng dan ingin cari sensai.
2. faktor dagang dan pasar di dunia maya,,,, (faktor persaingan dan ingin saling menjatuhkan) soalnya, punya Mas Zuckerberg ini uda di tawar banyak perusahaan besar dunia maya (jangan di baca dunia 'mayat',,)
3. ada orang2 tertentu yang ingin mendapatkan keuntungan materi dari isu ini.
(kalau menjelaskan secara khusus masalah ini aku blum sempat,, kapan2 aku lanjutin,, nih dah jam 1 malam) otak ku udah pusing mutar2 menjelaskannya.
postingan ini sampai sini aja yah,,,

yang penting intinya nih hanyalah gosip belaka alias kabar burung,,,, buktinya bisa kita lihat dari pernyataan juru bicara facebook....

mudah2an bisa jadi referensi,,, dan jangan sampai bunuh diri krn dengar isu facebook berbayar (hubungannya apa..???)

udah deh,, kyaknya nih dah keasyikan nulis, nanti mala g' tidur lagi.
saatnya tidur..

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com