Pengertian setiap Keyword Black Blog Competition

Djarum Black: adalah salah satu produk/merek rokok dari perusahaan rokok PT Djarum tbk.

Djarum Black Menthol : rokok yang juga merupakan produk Djarum Black dengan special power menthol-blend dengan rasa menthol yang lebih baik dibandingkan merek-merek varian lainnya yang ada di pasaran.

Djarum Black Slimz : merupakan varian baru Djarum Black, yang sedikit lebih slimz (ukuran kecil) tapi kenikmatannya sangat diperhitungkan di pasaran.

Djarum Black Slimznation : semacam party yang ditujukan bagi para Black Community, tepatnya para clubbers and executive muda. Even seperti ini biasanya diselenggarakan bertepatan dengan momen-momen khusus seperti perayaan akhir tahun.

Djarum Black Motodify : kegiatan/event yang diselenggarakan khusus buat pencinta modif.

Djarum Black Night Slalom : sebuah acara kompetisi unjuk kebolehan, ketangkasan, dan keahlian mengemudikan mobil secara "ekstrem", yang tentu saja akan membuat adrenalin bukan hanya yang mengemudi tapi juga yang menyaksikan dari pinggir, ikut merasakan terkejut jika melihatnya.

Autoblackthrough : merupakan satu ajang dari Djarum Black dengan tujuan untuk mendorong minat para pencinta modifikasi.

Autoblackthrough goes to campus : sama dengan Autoblackthrought, namun kegiatan ini dikhususkan bagi mahasiswa pencinta modifikasi.

Blackinnovationawards : ajang kompetitif kreatif dan inovatif. Memunculkan ide-ide baru dengan melombakan desain alat-alat kreatif, yang merupakan pengembangan dari ide- ide yang ada sehingga memunculkan bentuk baru yang lebih kreatif, dan inovatif. Bersifat Umum

Blackinnovationawards goes to campus : Juga sama dengan konsep BlackInnovationAwards, tapi yang ini lebih fokus pada segmentasi mahasiswa dan bukan untuk umum.

Black In News : berita yang berhubungan dengan Djarum Black seperti berita otomotif, modifikasi dsb.

Black Community : komunitas yang dibina oleh Djarum Black dengan gabungan antara Black Car Community dan Black Motor Community.

Black Car Community, komunitas binaan Djarum Black bagi para pencinta Mobil.

Black Motor Community, komunitas binaan Djarum Black bagi para pencinta Motor.




sedangkan Black Blog Competition : merupakan sebuah kompetisi menulis dari Djarum Black dengan Menggunakan Media Blog sebagai sarananya. Sangat bersifat mendidik dan penuh inovatif

About the Author

Jeanot

Author & Editor

Web Developer dan Internet Marketer berdomisili di Yogyakarta. Menulis untuk mengenal dunia.

0 comments:

Posting Komentar

 

Jeanot Nahasan © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com